Senin, 19 Desember 2016

Jogja Siap Tutup Akhir Tahun dengan Pesta Sastra



Kesiniaja.com – Tahun baru identik dengan kembang api dan hingar-bingar tiupan terompet. Di Jogja, perayaan tahun baru dirayakan dengan pesta buku sastra.

Jual Buku Sastra atau yang biasanya disebut JBS akan menyelenggarakan acara akhir tahun yang bertajuk #tahunbarudijbs. Tahun Baru di JBS akan berlangsung dari tanggal 29 Desember 2016 hingga 02 Januari 2016, mulai pukul 10.00-20.00.


Beragam kegiatan akan dilangsungkan demi menyemarakkan acara ini seperti, diskusi buku dan sastra, workshop penulisan, launching buku, musik, dan panggung pertunjukan. Selain itu ada pula pameran buku sastra dan buku indie serta pastinya dengan diskon hingga 70%.

Bukan sekadar diskusi dan pameran buku. Di akhir tahun bersama JBS, Anda juga bisa bertemu langsung dengan para sastrawan dan penulis-penulis keren. Workshop esai akan diisi oleh Muhidin M Dahlan, misalnya. Belum lagi launching buku dengan salah satunya bersama Hasta Indriyana dan masih banyak lagi.
Acara keren ini tidak terbatas hanya untuk pecinta buku dan penggemar sastra. Namun juga ditujukan untuk siapa pun yang ingin merasakan suasana baru serta mencicipi kentalnya kegiatan literasi di Yogyakarta bersama tokoh-tokohnya sekaligus.

JBS sudah empat tahun berturut-turut rutin mengadakan acara akhir tahun yang asyik dan menyenangkan. Bukan hanya itu, tetapi juga selalu memberikan keluarga baru serta menambah ilmu bagi setiap orang yang datang. Kedai JBS ini juga merupakan tempat berkumpulnya para penggiat sastra dan sastrawan yang keren-keren.

JBS mulanya merupakan sebuah toko buku online yang menyediakan buku-buku sastra dengan semboyannya, “sebab tak semua buku sastra tersedia di toko buku”. Berlokasi di Jalan Wijilan Gang Semangat No 150, Alun-Alun Utara, Yogyakarta, tempat ini biasa disebut oleh pengunjung sebagai Kedai JBS. Anda juga bisa menghubungi nomor 081802717528.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Blogger Widgets